Tentang

 

Dengan Hormat …
Bersama ini kami The Java Today.com yang merupakan media yang bergerak dalam bidang Media pemberitaan online dan bernaung dibawah PT.Kediri Media Televisi. BERAGAM media kini begitu mudahnya mengguyur informasi ke genggaman Anda. Dibutuhkan kecermatan memilah dan memilih informasi benar sehingga memandu Anda dalam menentukan sikap dan mengambil keputusan penting.
Untuk itu, thejavatoday.com mengambil peran membantu Anda memilih konten yang membuka ruang positif, bermanfaat, dan memberi semangat. Sehingga melahirkan energi yang menginspirasi dan menghibur pembacanya.
Itulah sebabnya, thejavatoday.com berkewajiban menyajikan informasi dari sudut pandang berbaik sangka dan terverifikasi, yaitu konten yang diracik dari hasil pemilihan nara sumber yang tepat, peliputan yang akurat, dan penulisan yang benar.
Seluruh artikel yang dipublikasi thejavatoday.com juga menyertakan kesadaran tentang keberagaman serta mengikat persaudaraan antarsesama dalam koridor Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Yaitu dalam satu negara, satu Indonesia.
Sebagai media digital, thejavatoday.com tidak hanya mengandalkan komunikasi satu arah. Para pembaca terlibat secara interaktif berkomunikasi dengan penulis kontennya. Bahkan, thejavatoday.com membuka ruang bagi publik berbagi informasi.
thejavatoday.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email:thejavatoday82@gmail.com
Anda dapat menjumpai thejavatoday.com melalui akun :
Jejaring Sosial Media
  • www.thejavatoday.com
  • https://www.facebook.com/The-Java-Today-415317148911039/
  • https://twitter.com/thejavatoday
  • Instagram @thejavatoday
thejavatoday.com juga menerima mahasiswa atau smk multimedia  yang ingin magang, baik untuk keperluan kelengkapan studi atau untuk mencari pengalaman. Daftar riwayat dan surat pengantar dari kampus bisa dikirim ke alamat email redaksi thejavatoday82@gmail.com | Kantor : Jln. Ahmad Dahlan no. 119 Kediri РJawa Timur 64119