Partai Gerindra Kenalkan 3 Bakal Calon Bupati 2020

112

Kediri today, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri melaksanakan uji public di balai desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Jawa Timur. Uji Publik tersebut dihadiri oleh 3 bakal calon bupati antara lain, Drs. Masykuri Ikhsan, M.M, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri Drs. H. Mujahid, M.M, dan Supadi, SE. (25/1/2020)

Ketua DPC Partai Gerindra Arif Junaidi mengatakan uji public ini dilaksanakan sebagai tahap pengenalan bakal calon yang akan diusulkan partai Gerindra. Pada acara tersebut, setiap calon diberi waktu untuk menyampaikan visi dan misi secara bergantian.

“Uji pablik memang harus kita laksanakan karena sebelum kita informasikan kepada masyarakat, tentunya kader kami harus tau dulu, kader-kader yang berpotensi yang ikut uji public tentunya hari ini kita perkenalkan kepada kader kita., ujarnya.

Arif Junaidi berharap sebelum tanggal 15 Februari  partai Gerindra sudah bisa menentukan calon yang akan diusung, untuk memberi kesempatan calon yang tidak diverifikasi oleh partai Gerindra dapat melakukan pendaftaran melalui jalur independen.

”Mudah-mudahan sebelum tanggal 15 Februari sudah ada rekom karena kita juga menghargai di KPU tanggal 23 itu sudah verifikasi tingkat independen, kita juga memberikan ruang untuk teman-teman yang tidak diverifikasi atau di rekom oleh partai Gerindra”, harapnya.

Untuk diketahui, setelah menyampaian visi dan misi secara bergantian. Acara diakhiri dengan votting suara oleh kader partai Gerindra yang hadir, hasil dari votting ini akan digunakan sebagai referensi DPP Partai Gerindra Jakarta. (edp)