Jalan Sehat Sarungan Peringati HSN 2019

36

Kediri today, PCNU kota Kediri  menggelar jalan sehat sarungan. Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019 (HSN 2019) tersebut mengambil start di depan stadion Brawijaya dan Finish di Hutan kota Joyoboyo kota Kediri Jawa Timur. (3/11/2019)

baca juga: http://www.thejavatoday.com/ngontel-bareng-hsn-2019-untuk-keutuhan-nkri/

Abu Bakar Abdul Jalil Ketua PCNU Kota Kediri mengatakan bahwa rangkaian peringatan HSN 2019 akan ditutup pada 3 November 2019.

” Alhamdulillah rangkaian peringatan Hari Santri Nasional yang dimulai tanggal 19 Oktober hingga 3 November ini berjalan lancar. Insya Allah nanti dipertengahan November akan ditutup dengan maludan serta tingkepan masal,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri memberikan apresiasi pada kegiatan yang sudah terlaksana sebanyak empat kali tersebut.

” Alhamdulillah dari tahun ke tahun pesertanya semakin banyak,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar berharap, kota Kediri tidak hanya mencetak generasi yang pintar tetapi juga generasi yang memiliki akhlak karimah.

“Jadi kita ingin Kediri ini mencetak generasi yang pintar tapi juga memiliki akhlak karimah. Karena saat ini games ataupun tayangan televisi banyak perkelahian. Tentu ini harus kita imbangi dengan TPA/TPQ,” pesannya.

Untuk diketahui, jalan sehat sarungan tersebut menepuh rute Jl.Ahmad Yani – Jl.Pahlawan Kusuma Bangsa – Jl.Airlangga – Jl.Pemuda – Jl.Teuku Umar – Jl.Imam Bonjol- Jl.Ahmad Yani. Di finish, peserta jalan santai dapat menikmati panggung hiburan, pengundian doorprize dan bazar produk UMKM. (edp)