Bupati Kediri Berpesan Agar Calon kades Siap Menang dan Siap Kalah

34

Kediri today, Dalam rangka persiapan Pilkades serentak 2019, bupati Kediri Haryanti Sutrisno bersama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K  berkunjung di kantor desaMenang kecamatan Pagu Kabupaten Kediri untuk melaksanakan pengamanan pilkades. (29/10/2019).

Haryanti Sutrisno mengatakan bahwa semua calon kepada desa harus siap menghadapi kekalahan dan kemenangan. Ia juga berharap agar tidak ada perpecahan di masyarakat.

“Kepada Calon Kades harus siap menang dan kalah. Sementara itu masyarakat jangan ada perpecahan dan harus bersatu membangun desa selanjutnya, ” ungkapnya.

 Sementara itu, AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K, mengatakan bahwa pihaknya  akan menjaga situasi pilkades di kabupaten Kediri akan berjalan lancar dan kondusif.

“Pengamanan ini kita selalu all out untuk menjaga situasi Kamtibmas Pilkades di Kabupaten Kediri berjalan dengan kondusif. Kesiapan personil juga sudah siap untuk melaksanakan pengamanan, ” paparnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut di hadiri oleh  Muspika Kecamatan Pagu, Cakades, panitia penyelenggara Pilkades, personil Polsek Pagu Polres Kediri dan Koramil Pagu Kodim 0809 Kediri.  (edp)