Beranda Breaking News Biznet Kediri Dukung Edukasi Teknologi Digital Untuk Pelajar

Biznet Kediri Dukung Edukasi Teknologi Digital Untuk Pelajar

185
Alan Poespa Nugraha  Marketing Executive Biznet Networks Branch saat memberi materi di SMK 1 Pawyatan Daha kota Kediri (27/2/2020)

Kediri today, Dalam rangka mendukung edukasi teknologi digital yang sedang berkembang di dunia, khususnya kota Kediri. Biznet selaku perusahaan internet , mengadakan Biznet Goes To School dengan tema “Pengenalan Jaringan Fiber Optik”  di SMK 1 Pwyatan Daha kota Kediri. (27/2/2020)

Alan Poespa Nugraha  Marketing Executive Biznet Networks Branch  yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut, mengatakan tema “Pengenalan Fiber Optik” dipilih  karena Biznet menyesuaikan dengan program yang diterapkan sekolah, dengan tujuan akan  terbangun sinergi yang positif dan membangun antara pihak sekolah dan Biznet.

“Setiap tema akan kami bedakan sesuai masing-masing sekolah yang akan dilaksanakan Biznet Goes To School. Misal SMK akan kami bawa tentang pengenalan Fiber optik, untuk jenjang SMA kami coba bawakan tema tentang bagaimana memanfaatkan internet dalam ber media sosial untuk membangun sesuatu yang positif”, ujarnya.

Program Biznet Goes To School ini akan diadakan secara rutin di sekolah-sekolah yang ada di kota Kediri setiap bulan. Hal ini sebagai wujud partisipasi Biznet untuk memberikan kegiatan positif di kota Kediri.

 “Program ini akan dilaksanakan penuh dalam tahun 2020. Ini menjadi komitmen penting bagi Biznet untuk terus mendukung bidang pendidikan”, tambahnya.

praktek pengenalan fiber optic oleh Team Engineer Biznet

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diawali dengan penyampaikan materi , dan dilanjutkan dengan praktek pengenalan fiber optic oleh Team Engineer Biznet yang  telah tersertifikasi. (edp)